Bagikan informasi bermanfaat dan wawasan positif walau secuil

Tempat Wisata Anyer Yang Indah Dan Wajib Anda Nikmati

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur untuk menikmati keindahan pantai, tempat wisata di Anyer adalah salah satu tempat yang pas untuk dikunjungi. Apalagi jika tempat tinggal Anda di Jakarta dan ingin menghabiskan liburan akhir pekan yang sempit bersama keluarga tercinta, pantai Anyer adalah jawabannya. Karena letaknya yang dekat dengan ibu kota dengan berbagai keindahannya, maka pantai ini selalu menjadi favorit keluarga saat berlibur.

Mengenal Lebih Dalam Tempat Wisata Anyer

Tempat Wisata Anyer

Pantai yang terletak di Banten ini tepatnya berada di kawasan kecamatan Anyer. Oleh karena tempatnya berada di Anyer, maka seluruh pantai yang berada di sepanjang kecamatan tersebut lebih dikenal dengan nama pantai Anyer. Pantai ini selalu padat pengunjung dan tak kenal sepi saat liburan dan akhir pekan tiba. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang tertarik berkunjung ke sana untuk menikmati pantai berpasir putih tersebut. Pemandangan laut yang indah selalu menjadi poin utama yang disuguhkan pantai ini.

Sebenarnya, tempat wisata di Anyer sangat beragam meskipun menu utamanya adalah pantai. Di Anyer, terdapat beberapa tempat wisata pantai yang dapat Anda kunjungi untuk berakhir pekan, di antaranya adalah pantai Sambolo, pantai Marbella, pantai Cibeureum, pantai Marina, pantai Pasir Putih Florida, dan pantai Jambu. Seluruh pantai ini dapat Anda jamah ketika berada di Anyer karena letaknya yang tidak begitu jauh dan masih berada dalam satu kecamatan, yaitu Anyer.

Pilihan Wahana Wisata Di Anyer

Banyak aktifitas yang dapat Anda lakukan untuk mengisi akhir pekan Anda ketika berada di pantai Anyer. Berikut adalah beberapa hal yang dapat anda nikmati selama di pantai Anyer.

1. Wahana Wisata Yang Menarik

Karena tempatnya berupa pantai, tentu saja kegiatan yang dapat Anda lakukan adalah menikmati keindahan pantai dan mencoba permainan yang ada di sekitar pantai. Anda dapat bermain pasir putih yang ada di pantai tersebut seperti membangun istana pasir, berenang di pantai, snorkling, berselancar, dan menikmati sunrise dan sunset.

2. Aneka Kuliner Ikan Laut

Kita dapat menikmati kuliner yang berada di sekitar pantai dengan menu utama ikan laut. Berbagai jenis ikan laut dapat dipesan oleh Anda dan Anda pun dapat mengkreasikan keahlian memasak Anda jika mau. Satu hal yang harus Anda ingat, tanyakan harga makanan yang akan Anda pesan terlebih dahulu ketika ingin mengorder menu-menu tersebut karena salah-salah, Anda malah terjebak dengan harga makanan yang fantastis karena kebanyakan tempat kuliner tersebut tidak mencantumkan daftar harga.

Sebaiknya saat Anda mengunjungi tempat wisata di Anyer lakukanlah dengan bermalam di sana karena dijamin Anda kurang puas jika hanya menikmati pantai Anyer dalam waktu sehari saja. Namun jika waktu liburan Anda terlalu sempit, sekedar menikmati suasana pantai Anyer untuk beberapa saat saja mampu menghilangkan keletihan dan kepenatan yang Anda rasakan setelah bekerja dan menjadikan waktu liburan Anda lebih berkualitas. Bagaimana, Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata alam dan kuliner di Anyer?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Anyer Yang Indah Dan Wajib Anda Nikmati

0 comments:

Posting Komentar