Bagikan informasi bermanfaat dan wawasan positif walau secuil

Tempat Wisata Di Lombok Yang Siap Menawan Hati Para Wisatawan

Lombok adalah salah satu daerah di Nusa Tenggara yang memiliki tempat-tempat wisata yang indah. Keindahan alamnya hampir bisa membius para wisatawan, baik domestic maupun manca, untuk datang berkunjung di Lombok. Meskipun, belum terkenal seperti wisata pulau Bali, tetapi di jamin tempat wisata di Lombok tak kalah apik dengan pulau dewata yang digadang-gadang menjadi surga dunianya para wisatawan. Jika anda sudah datang satu kali ke Lombok, pastinya anda akan ketagihan untuk kesana lagi. Jika anda penasaran apa saja obyek wisata yang menawan di Lombok, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Inilah tempat wisata di lombok yang menjadi primadona

Tempat Wisata Di Lombok

Tempat wisata di Lombok yang pertama, pantai Kuta. Siapa bilang pantai Kuta hanya terdapat di pulau Bali saja. Ternyata Lombok juga memiliki pantai yang namanya mirip dengan pantai ternama di Pulau Dewata tersebut. Tak kalah apik dengan pantai kuta yang ada di Bali, pantai yang berada di kawasan Lombok selatan ini akan memanjakan anda dengan pemandangan pantai yang masih sangat natural. Di sana anda akan melihat hamparan pasir putih yang dipadu dengan birunya air laut. Tak hanya itu saja, anda juga bisa melihat pemandangan bawah laut yang masih sangat alami. Namun, biasanya para wisatawan asing yang datang ke pantai ini, lebih tertarik untuk menantang ombak dengan menjalani aktivitas surfing.

Tempat wisata di Lombok yang kedua, pantai senggigi

Bisa dibilang pantai senggigi adalah salah satu tujuan utama para wisatawan datang ke Lombok karena pantai ini memang sudah terkenal dengan keindahannya. Ketika anda tiba di pantai tersebut, anda akan mendapati pemandangan pantai yang indah dan masih sangat alami. Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut yang sangat indah. Biasanya, orang yang datang ke pantai ini lebih senang melakukan snorkeling karena ombak pantainya yang tidak terlalu besar.

Tempat wisata di Lombok yang ketiga, pulau gili

Pulau gili adalah pulau-pulau kecil yang ada di sebelah barat laut pulau Lombok. Diantara pulau-pulau kecil yang jumlahnya banyak tersebut, ada 3 pulau gili yang biasanya ramai di kunjungi banyak wisatawan, yaitu pulau gili air, gili meno, dan gili trawangan. Pulau-pulau kecil tersebut menyuguhkan pemandangan yang indah. Tak hanya itu saja, di pulau tersebut anda juga dapat menemukan pantai yang masih perawan dengan pemandangan bawah laut yang sangat memukau.

Obyek wisata alam di Lombok yang keempat, pantai sekotong

Ya, mungkin belum banyak orang yang mendengar nama pantai sekotong. Tetapi, jika anda berniat untuk datang ke Lombok, tak ada salahnya anda berkunjung ke pantai yang masih perawan ini karena belum banyak dijamah orang. Di pantai sekotong ini, anda bisa menemukan pemandangan alam dan laut yang masih sangat asri. Laut yang biru dan suasananya yang hening pastilah membuat tempat ini pas untuk anda jadikan sebagai tempat untuk melepas kepenatan. Semoga informasi tentang tempat wisata di Lombok bermanfaat bagi para pembaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Wisata Di Lombok Yang Siap Menawan Hati Para Wisatawan

0 comments:

Posting Komentar