Bagikan informasi bermanfaat dan wawasan positif walau secuil

Tips Memilih Baju Gamis Ibu Hamil Nyaman

Menjadi ibu yang sedang mengandung buah hati haruslah memperhatikan banyak hal untuk menjaga kesehatan ibu dan juga kondisi jabang bayi yang ada dalam kandungan. Salah satu hal yang juga tidak boleh disepelekan adalah masalah pakaian yang dikenakan oleh ibu hamil yang tentunya berbeda dengan pakaian yang biasa dikenakan oleh wanita biasa yang tidak sedang mengandung. Baju gamis ibu hamil merupakan salah satu pilihan tepat untuk ibu hamil yang ingin tampil cantik dan menarik tanpa harus menyiksa buah hati dalam kandungan dengan pakaian yang press body.

Model dan Gaya Baju Gamis Ibu Hamil

Baju Gamis Ibu Hamil

Pakaian yang nyaman sangat penting bagi ibu hamil. Anda yang sedang hamil bisa tetap tampil mengenakan gamis cantik untuk ibu hamil yang bisa dipilih sesuai dengan kegunaannya atau disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri ibu hamil. Untuk acara pesta misalnya, anda bisa memilih baju gamis dengan model seperti baju adat korea yang menampilkan keindahan busana dan bisa menyembunyikan perut buncit anda agar tidak terlalu kelihatan. Saat ini pakaian gamis dengan meniru desain baju korea sudah banyak diproduksi di negeri kita dan sangat cocok bagi ibu-ibu muda yang sedang mengandung.

Simak juga : Contoh Baju gamis syar'i yang nyaman

Akan tetapi bagi anda yang sudah terbilang atau tergolong ibu-ibu setengah baya mungkin akan merasa kurang percaya diri ketika mengenakan gamis dengan model ala baju korea tersebut. Ada beberapa pilihan model baju gamis yang juga cocok dikenakan oleh ibu hamil segala usia, yaitu gamis dengan model blouse yang panjang hingga ke bawah dengan bahan gamis menggunakan katun untuk memudahkan menyerap keringat.

Ketika di dalam rumah, pakaian yang bisa anda kenakan adalah daster yang merupakan asal mula tercetusnya beragam model dan desain gamis modern seperti saat ini. Baju gamis ibu hamil untuk digunakan untuk menghadiri pesta bisa anda pilih dengan ornamen payet atau brokat di bagian dada hingga pinggang untuk menambah kesan anggun sang pemakai gamis saat datang ke pesta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Baju Gamis Ibu Hamil Nyaman

0 comments:

Posting Komentar