Bagikan informasi bermanfaat dan wawasan positif walau secuil

Cara Membuat Kurma Kering Mudah Dikonsumsi

Kurma menjadi salah satu primadona bagi pasangan suami istri ataupun ibu hamil karena khasiat dan manfaatnya. Buah yang memiliki banyak manfaat ini banyak dicari walaupun sedang tidak pada musimnya. Oleh karena itu bagi anda yang ingin berjualan kurma pasti akan tetap laku walaupun tidak bulan puasa. Adapun bagi anda yang menginginkan manfaatnya namun anda tidak terlalu menyukai rasa kurma, maka ada cara membuat kurma kering mudah untuk dikonsumsi oleh anda.

Beberapa Cara Membuat Kurma Kering mudah dimakan

Cara Membuat Kurma Kering Mudah Dikonsumsi

Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa kurma adalah buah yang cukup nikmat untuk dikonsumsi. Selain itu manfaatnya yang digunakan untuk meningkatkan gairah dan membantu perkembangan janin saat kehamilan. Namun ada pula orang yang tidak terlalu menyukainya. Berikut penjelasan cara membuat kurma kering mudah untuk dikonsumsi.

1. Campurkan dengan Sereal

Cara membuat kurma kering untuk mudah dimakan yang pertama adalah dicampur dengan makanan yang lainnya seperti sereal. Kurma kering yang dicampur dengan sereal cocok dikonsumsi bagi orang yang sedang menjalankan program diet. Kandungan karbohidrat yang ada dalam kurma dan sereal bisa membantu menahan rasa lapar dalam jangka waktu yang cukup panjang.

2. Pengganti Gula dalam Jus

Jus adalah salah satu minuman yang banyak disukai orang dari mulai anak-anak hingga orang tua. Namun kebanyakan jus biasanya dicampur dengan gula. Hal tersebut dapat membuat kandungan jus menjadi kurang sehat. Maka sebagai pengganti gula, kurma kering bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif.

3. Dimakan Langsung

Pada dasarnya untuk cara membuat kurma kering mudah dikonsumsi yang paling gampang adalah dengan memakannya secara langsung. Hal ini akan membantu anda jika malas untuk mengolah buah kurma untuk dijadikan sebagai masakan atau dibuat menjadi jus buah. Jika begitu anda hanya perlu membiasakan diri saja dengan rasa kurma.

Simak Juga : Khasiat buah zuriat kembar untuk kesehatan

Masih banyak informasi lagi tentang cara membuat kurma kering mudah untuk dikonsumsi. Jika anda belum puas, maka anda bisa mencari informasi lainnya untuk menambah pengetahuan anda tentang kurma.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Kurma Kering Mudah Dikonsumsi

0 comments:

Posting Komentar