Bagikan informasi bermanfaat dan wawasan positif walau secuil

Cara Terbaik Mengkonsumsi Dan Menyimpan Buah Zuriat

Salah satu alasan orang mengkonsumsi buah zuriat adalah untuk mendukung program kehamilan. Buah zuriat memang berbeda dengan kurma muda yang bisa langsung dimakan. Buah ini memerlukan pengolahan terlebih dahulu agar bisa dikonsumsi. Tenang saja kami telah mempersiapkan informasi mengenai cara mengolah buah zuriat lengkap dengan cara menyimpannya.

Cara konsumsi Buah  Zuriat

Bagaimana Cara Menyimpan Dan Mengkonsumsi Buah Zuriat Yang Tepat?

Untuk dapat memperoleh manfaat buah zuriat secara sempurna maka anda harus mengetahui cara menyimpan ataupun cara mengkonsumsinya. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa membaca list yang ada di bawah ini,

1. Cara Pertama

Cara pertama untuk mengkonsumsi buah zuriat adalah dengan merebus biji dan kulit buah zuriat secara bersamaan. Disarankan untuk diminum selama 3 sampai 4 minggu. Biji dan kulit buah zuriat ini bisa digunakan beberapa kali hingga air rebusan menjadi berwarna putih barulah anda menggantinya.

2. Cara Kedua

Selanjutnya adalah dengan menyiapkan 2 buah biji zuriat. Rebuslah biji dan kulit dari buah zuriat tersebut selama 15 menit. Setelah itu biarkan air rebusan selama 6 jam sebelum digunakan bersama kulit buah untuk diblender. Saring air tersebut agar tidak ada ampasnya. Minum secara rutin hingga berbagai tujuan anda tercapai.

3. Cara Ketiga

Cara ketiga adalah dengan mengambil 2 buah biji zuriat dan kupas hingga tidak ada kulit. Ambil bagian daging buah zuriat yang berwarna putih. Rebus daging buah zuriat ini kurang lebih selama 30 menit. Minum air rebusan buah zuriat ini secara rutin setiap harinya. Buah zuriat yang dipotong tadi bisa digunakan selama 3 sampai 4 hari.

4. Cara Menyimpan Buah Zuriat

Cara menyimpan buah zuriat yang benar adalah dengan diletakan di dalam wadah kering untuk tahan lebih lama. Jika diletakan dalam kulkas langsung, justru buah zuriat akan lembek. Cara lainnya adalah dengan membekukan air rebusan buah zuriat di dalam kulkas dan mencairkannya jika ingin dikonsumsi.

Nah, di atas sudah kami sampaikan beberapa cara mengkonsumsi dan menyimpan buah zuriat. Cara mengkonsumsi dan menyimpan buah zuriat secara tepat, mampu membantu memaksimalkan manfaatnya, terutama untuk meningkatkan kesuburan wanita maupun pria, jika anda ingin membeli buah zuriat madinah kualitas terbaik, silahkan beli di toko online yang khusus menjual buah zuriat untuk promil, yaitu " Kurma Sehat ". Pastikan untuk memilih cara yang paling anda anggap mudah dan bisa anda lakukan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Terbaik Mengkonsumsi Dan Menyimpan Buah Zuriat

0 comments:

Posting Komentar