Bagikan informasi bermanfaat dan wawasan positif walau secuil

Pilihan Jenis Bunga Dan Rangkaian Bunga Ulang Tahun

Rangkaian bunga ulang tahun tentunya menjadi salah satu hal yang terpikir, ketika orang terdekat akan merayakan ulang tahunnya. Yah, ulang tahu merupakan moment special satu tahun sekali yang terasa istimewa.

Tentunya anda tidak ingin orang terdekat anda merasakan sesuatu yang standart ketika hari specialnya. Tentunya dengan mengingat hari specialnya akan menjadi perhatian yang tidak terkira. Hal tersebut bisa menjadi bentuk kasih sayang terhadap orang terdekat anda

Rangkaian bunga ulang tahun

Merayakan ulang tahun memang telah mainstream dengan adanya roti ulang tahun ataupun nasi tumpeng. Memberikan kejutan untuk orang terdekat tentunya akan terasa lengkap dengan hadiah.

Nah hadiah disini tidak melulu tentang barang yang orang terdekat diinginkan loh. Bisa jadi sebuah rangkaian bunga nan cantik untuk ulang tahun bisa menjadi alternatif tersendiri bagi anda. Siapa sih yang tidak menyukai rangkaian bunga nan indah.

Apalagi bila hal tersebut jarang anda lakukan. Tidak hanya itu dengan memberi rangkaian bunga kepada orang terdekat anda yang menyukai hal yang berbau romantis tentunya akan menjadi hal yang tak terlupakan.

Pilihan jenis bunga ulang tahun

Jenis bunga yang biasanya digunakan untuk rangkaian bunga memang tersedia berbagai pilihan. Warna-warna yang cantik pun bisa mewakili perasaan kasih sayang anda.

Salah satu jenis bunga yang paling banyak dipilih adalah bunga mawar. Jenis bunga ini memang sangat mewakili sebuah rasa cinta. Namun tidak hanya perasaan cinta saja, bunga mawar juga bisa mewakili sebuah persahabatan.

Pasalnya bunga mawar memiliki banyak pilihan warna mulai merah, putih, pink, kuning, biru, dan ungu. Dimana setiap warna bunga mawar memiliki arti yang berbeda-beda.

Selain bunga mawar, bunga lili juga bisa anda jadikan andalan dalam memilih bunga sebagai rangkaian bunga ulang tahun.

Bunga ini memiliki kesan yang elegan. Selain itu bunga lili juga kentara dengan kesan yang anggun ditambah dengan aroma yang memikat.

Sama halnya dengan bunga mawar, bunga lili juga memiliki beberapa pilihan warna yang menarik, seperti lili putih, kunging, merah, pitch. Nah bunga lili warna apa yang menjadi kesukaan anda?

Selain kedua bunga diatas, masih ada pilihan bunga yang menarik untuk dijadikan buket ulang tahun special. Bunga matahari dengan warna kuning yang memancarkan kekaguman dan keceriaan juga bisa mewarnai rangkaian bunga anda.

Ada juga bunga carnation yang memiliki aroma yang khas, serta sangat tahan lama dan tidak mudah layu. Bagi anda yang menyukai bunga tulip atau anggrek. Bunga tersebut memang memiliki pesona yang tak tertandingi sebagai bunga yang cukup mahal.

Nah bagaimana bunga mana nih yang menjadi pilihan anda? Tentunya beberapa bunga diatas mampu menjadi pilihan bagi anda.

Pilihan Jenis Rangkaian Bunga

Untuk memberikan bunga di hari special, bisa dirangkai sesuai dengan selera anda. Namun yang perlu diperhatikan adalah jenis kejutan atau acara dalam ulang tahun tersebut.salah satu yang paling cocok untuk memberikan kejutan ulang tahun adalah rangkaian bunga tangan atau juga disebut sebagai hand bouquet.

Jenis rangkaian bunga ulang tahun ini biasanya dihiasi dengan kertas atau plastic bunga yang menambah keindahan rangkaian tersebut. Selain rangkaian bunga tangan, anda juga bisa memilih rangkaian bunga meja.

Dimana jenis rangkaian ini menggunakan vas yang bisa menampung satu jenis bunga atau beberapa jenis bunga yang anda sukai.

Nah ada lagi nih rangkaian bunga ulang tahun yang lagi ngetrend, yaitu rangkaian bunga box. Jenis rangkaian bunga ini memiliki ciri bunga-bunga ditata dalam sebuah box nan cantik dengan hiasan pita.

Info sumber : https://www.memeflorist.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pilihan Jenis Bunga Dan Rangkaian Bunga Ulang Tahun

0 comments:

Posting Komentar